Teqball Riau Siap Unjuk Gigi di PON XXI

Atlet Teqball Riau siap unjuk gigi di PON Sumut-Aceh

BeritaAzam.com, Pekanbaru – Tim Teqball Riau tengah mempersiapkan diri untuk tampil memukau di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut. Dengan semangat juang yang tinggi, enam atlet andalan Riau siap bersaing dalam pertandingan eksibisi teqball.

Untuk menghadapi ajang ini, para pelatih dan atlet telah menjalani program latihan intensif yang berfokus pada peningkatan teknik dan mental bertanding.
“Kami optimis bahwa para atlet sudah siap memberikan penampilan terbaik mereka,” ujar Ketua Persatuan Olahraga Teqball Seluruh Indonesia (POTSI) Riau, H. Moh Aminullah, melalui Manajer Tim Teqball Riau, El Yusril.

Salah satu atlet teqball Riau, Khairul mengatakan teqball adalah olahraga yang menggabungkan elemen sepak bola, tenis meja, dan akrobatik. Meskipun baru beberapa tahun mengenal teqball, dia dan atlet lainnya sangat menikmati tantangan baru ini dan bersemangat untuk mengembangkan kemampuannya.

Anisa Rahayu, salah satu atlet teqball Riau lainnya, menambahkan, dirinya sangat bersemangat untuk bertanding di PON. Ini adalah kesempatan emas bagi atlet teqball Riau untuk menunjukkan kemampuan terbaik dan mengharumkan nama Riau di kancah nasional.

“Tim teqball Riau memiliki target yang jelas di ajang PON ini. Kami berharap dapat meraih medali dalam pertandingan eksibisi ini,” kata Yusril.

Selain itu, kata Yusril, mereka ingin menunjukkan bahwa teqball Riau memiliki potensi besar untuk berkembang dan bersaing di level nasional.”

Dengan persiapan yang matang dan semangat juang yang membara, tim teqball Riau siap memberikan yang terbaik di PON XXI. Kami berharap masyarakat Riau memberikan dukungan penuh kepada para atlet agar mereka dapat meraih prestasi yang membanggakan,” pintanya.*

BACA JUGA:  Tragedi Kecelakaan Bengkalis: Ambulans vs Truk CPO, 1 Penumpang Tewas