Site icon berita Azam

IM3 Luncurkan Kampanye Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet” untuk Menyambut Perayaan Dirgahayu RI

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh (kedua dari kanan), Chief Legal & Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison Reski Damayanti (paling kanan), EVP Head of Marketing IM3 Alistair David Johnston (kedua dari kiri), SVP-Head of Brand Mgt. & Strategy IM3 Fahroni Arifin (paling kiri) saat peluncuran Kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet” di Jakarta, Kamis (10/08/2023). Foto: Ist

BeritaAzam.com, Jakarta – Dalam rangka merayakan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia, IM3 telah meluncurkan kampanye bertajuk “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet” dengan tujuan menginspirasi generasi muda untuk mempertahankan tradisi-tradisi khas Indonesia. Kampanye ini sejalan dengan produk unggulan IM3 yaitu Freedom Internet, yang memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk terhubung tanpa batas dalam setiap momen.

Kampanye ini dimulai dengan peluncuran video musik berjudul ‘Rayakan Kembali Kemerdekaanmu’, yang merupakan kolaborasi antara IM3 dan beberapa musisi Indonesia dari berbagai generasi, termasuk Vina Panduwinata, Nadin Amizah, Feby Putri, dan Idgitaf. Mereka menyanyikan lagu “Negeriku” yang diciptakan oleh Chrisye, sebuah lagu yang mengungkapkan rasa bangga terhadap Indonesia dan keanekaragaman budayanya. Video musik ini juga menampilkan berbagai tradisi perayaan kemerdekaan dan keberagaman suku budaya di Indonesia, serta menghormati perjuangan para pejuang veteran dalam merebut kemerdekaan. Video ini dapat disaksikan melalui kanal YouTube IM3 mulai tanggal 7 Agustus 2023.

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, “Dalam 78 tahun kemerdekaan Indonesia, teknologi telah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari, termasuk dalam bidang telekomunikasi. IM3 mengerti bahwa pentingnya tetap terhubung, terutama pada momen perayaan kemerdekaan ini, untuk mempererat ikatan di antara masyarakat Indonesia yang berada di seluruh kepulauan ini.

“Kami berkomitmen untuk terus menyediakan produk dan layanan, seperti paket Freedom Internet, yang memungkinkan masyarakat tetap terhubung tanpa batas. Selain itu, kami juga mengundang masyarakat untuk merayakan kemerdekaan dengan berbagai tradisi perlombaan melalui acara Pesta Rakyat yang kami adakan di lebih dari 10 kota di Indonesia,” ujarnya.

Kampanye ini juga mengajak generasi muda untuk menghargai dan merayakan tradisi yang terkait dengan perayaan kemerdekaan melalui berbagai lomba seperti panjat pinang, balap karung, lomba sepeda hias, dan lain-lain dalam acara “Pesta Rakyat IM3”. Acara tersebut akan diadakan di lebih dari 10 kota di Indonesia, termasuk Medan, Lampung, Bekasi, Serang, Cirebon, Solo, Madiun, Sidoarjo, Samarinda, dan Pontianak pada tanggal 19 hingga 20 Agustus 2023. Acara ini akan menampilkan musisi Collabonation dan JKT 48 dalam perlombaan khas 17-an yang dapat disaksikan secara langsung melalui YouTube dan TikTok.

Masyarakat juga dapat merasakan keseruan “Pesta Rakyat” melalui aplikasi myIM3, di mana pelanggan IM3 dapat mengikuti berbagai permainan bertema kemerdekaan dan mendapatkan berbagai penawaran spesial, termasuk paket data Freedom Internet, bonus kuota hingga 78 GB, diskon dari berbagai merchant, dan hadiah menarik lainnya.

Para musisi yang terlibat dalam kolaborasi ini juga menyampaikan antusiasme mereka. Nadin Amizah mengatakan, bagi dia, perayaan 17 Agustus selalu identik dengan tradisi yang menyatukan kita sebagai bangsa. Saya sangat senang bisa berkolaborasi dengan teman-teman musisi lainnya dalam membawakan lagu ‘Negeriku’. Saya berharap penampilan kami di perayaan kemerdekaan Indonesia bisa membangkitkan semangat nasionalisme dan menghidupkan kembali tradisi perayaan bagi masyarakat Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye ini dan acara “Pesta Rakyat IM3”, pelanggan dapat mengunjungi im3.id/kemerdekaan.*

Exit mobile version