Kajati Riau Apresiasi Langkah PLN Tingkatkan Koordinasi Kelistrikan di Bidang Hukum

BeritaAzam.com, Pekanbaru – Dalam rangka silaturahmi, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Riau & Kepulauan Riau (UIDRKR) melaksanakan audiensi bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Riau pada Rabu (7/8/2024) di Kantor Kejaksaan Tinggi Riau Jalan Jendral Sudirman Kota Pekanbaru Riau.

Pada kesempatan tersebut, General Manager PLN UIDRKR yang lama Parulian Noviandri berpamitan untuk melanjutkan mutasi dalam penugasan baru di Jakarta. Dan General Manager PLN UIDRKR yang baru Tonny Bellamy turut memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan komitmen untuk melanjutkan sinergi dan kolaborasi bersama Kejaksaan Tinggi Riau yang sudah terjalin baik.

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Akmal Abbas, SH. ,MH. menyambut baik kunjungan kerja sekaligus silaturahmi manajamen PLN UIDRKR di Kejaksaan Tinggi Riau.

“Kerjasama dan sinergi antara Kejaksaan Tinggi Riau bersama PLN di bidang hukum telah terjalin dengan baik. Kami menyampaikan selamat kepada Bapak Parulian Noviandri atas amanah barunya. Kami juga menyambut Bapak Tonny Bellamy dan selamat bertugas di Riau,” kata Kajati.

Parulian Noviandri yang saat ini telah mengemban amanah sebagai Executive Vice President Perencanaan Strategis Pembangkitan PLN Kantor Pusat, menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari Kejaksaan Tinggi Riau selama bertugas di Riau.

“Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kajati. Selama bertugas di Riau, kami mendapatkan dukungan penuh dari Kejaksaan Tinggi Riau. Kami berharap semoga kerjasama dan sinergi yang telah terjalin dengan baik ini dapat terus terjalin,” ujar Parulian.

Sementara General Manager PLN UIDRKR, Tonny Bellamy dalam perkenalannya menyampaikan, PLN UIDRKR berkomitmen untuk terus bersinergi dengan Kejaksaan Tinggi Riau.

“Dalam rangka meningkatkan layanan kelistrikan bagi masyarakat di Riau, kami memerlukan dukungan dan pendampingan serta pengawalan hukum dari Kejaksaan Tinggi Riau. Sinergi dan kolaborasi yang telah terjalin ini sangat penting untuk memitigasi hambatan yang mungkin terjadi sehingga kedepannya layanan kelistrikan kepada masyarakat dapat berikan dengan maksimal,” pungkas Tonny.*

BACA JUGA:  BPKAD dan Bawaslu Riau Masuk 10 Besar Anugerah Tinarbuka 2023