Kasmarni Penuhi Panggilan PAN Riau, Tegaskan Keseriusan Maju Pilkada Bengkalis

Bupati Kasmarni mengunjungi Kantor DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau di Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Jumat (31/5/2024) siang untuk memenuhi panggilan dari PAN Provinsi Riau.

BeritaAzam.com, Bengkalis – Bupati Kasmarni mengunjungi Kantor DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau di Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Jumat (31/5/2024) siang untuk memenuhi panggilan dari PAN Provinsi Riau. Kehadiran Kasmarni, yang mengenakan pakaian berwarna biru, disambut oleh Tim Pilkada Partai Amanat Nasional Provinsi Riau, yaitu Muhammad Zukri, Wira Gunawan, dan Fairus, serta Ketua DPD PAN Bengkalis, Syaiful Ardi.

Pada kesempatan itu, Bupati perempuan yang memiliki segudang prestasi ini menyampaikan keseriusannya untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024. Meski sempat ditawari untuk maju pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri), Kasmarni tetap teguh pada pendiriannya untuk melangkah sebagai calon Bupati dua periode di Kabupaten Bengkalis demi mengabdi dan memajukan Negeri Junjungan.

“Semoga Allah lancarkan dan mudahkan segala urusan. Dengan Bismillah nawaitu ikhlas lanjutkan bangun daerah Bengkalis tercinta, kami terus maju melangkah ikuti tahapan Pilkada,” ucap Kasmarni.

Selain itu, Kasmarni juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk kelancaran setiap tahapan pencalonannya sebagai Bupati Bengkalis.

Selama memimpin Kabupaten Bengkalis, Kasmarni dinilai berhasil menjalankan program-program unggulan sesuai janjinya saat kampanye lalu. Ia menegaskan bahwa program-program unggulan yang saat ini berjalan akan terus dilanjutkan jika masyarakat Bengkalis mempercayainya untuk periode kedua.

“Jika Allah takdirkan dan masyarakat Kabupaten Bengkalis mempercayai kami sebagai Bupati Bengkalis pada periode berikutnya, kami akan melanjutkan program-program yang telah kita lakukan selama ini demi Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju, dan Sejahtera (BERMASA),” lanjutnya.

Dalam kunjungannya, Kasmarni didampingi oleh tokoh masyarakat Kabupaten Bengkalis, Mustafa Kamal; Penasehat Organisasi Paguyuban Masyarakat Solo Riau (PAMOR), Tugimin beserta pengurus; Ketua Organisasi Pedagang Bakso Seluruh Riau (PBSR), Muntari beserta pengurus serta tim pendukung Kasmarni lainnya.

BACA JUGA:  Kasmarni Deklarasi Maju Kembali di Pilkada Bengkalis