Membawa Pulang 6 Medali Emas PON XXI, Siang Ini Atlet dan Pelatih Senam Riau Tiba di Pekanbaru

Setelah mencetak prestasi gemilang di ajang PON XXI 2024 di Aceh-Sumut dengan perolehan 6 medali emas, 3 perak, dan 2 perunggu, kontingen senam Riau dijadwalkan tiba kembali di Pekanbaru pada hari Senin (2/9/2024).

BeritaAzam.com, Pekanbaru – Setelah mencetak prestasi gemilang di ajang PON XXI 2024 di Aceh-Sumut dengan perolehan 6 medali emas, 3 perak, dan 2 perunggu, kontingen senam Riau dijadwalkan tiba kembali di Pekanbaru pada hari Senin (2/9/2024).
Kepulangan para atlet dan pelatih senam Riau ke Bumi Lancang Kuning akan disambut hangat oleh jajaran pimpinan dan pengurus KONI Riau di VIP Bandara SSK II, pada pukul 12.30 WIB.

“Kami akan kembali ke Pekanbaru besok setelah menyelesaikan semua pertandingan di PON Aceh-Sumut,” kata Ahmad Markos, Pelatih Senam Riau, pada Minggu (1/9/2024) malam.

Hingga saat ini, total medali yang berhasil diraih oleh cabang olahraga senam Riau adalah 6 emas, 3 perak, dan 2 perunggu, sebuah pencapaian yang sangat membanggakan.

Keberhasilan ini mendapatkan apresiasi tinggi dari Penjabat (PJ) Gubernur Riau, Rahman Hadi, yang mengaku selalu memantau perkembangan para atlet Riau yang berlaga di Aceh dan Medan.

“Saya sudah menghubungi langsung para atlet kita melalui video call untuk memberikan semangat kepada mereka. Saya sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh atlet Riau. Sekali lagi, selamat dan teruslah bersemangat,” ujar Rahman Hadi.*

BACA JUGA:  Baca Puisi Karya Prabowo, Prof Junaidi Dukung Pendirian Kementerian Kebudayaan