Site icon berita Azam

Pendaftaran Jalan Santai PWI Pusat Dalam Rangka HUT Ke-62 IKWI Sudah Ditutup

Pendaftaran untuk acara jalan santai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat dalam rangka memperingati HUT ke-62 Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) 2023 yang diadakan pada hari Sabtu, tanggal 15 Juli 2023, telah ditutup karena jumlah peserta melebihi kapasitas yang telah ditentukan oleh panitia.

BeritaAzam.com, Jakarta – Pendaftaran untuk acara jalan santai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat dalam rangka memperingati HUT ke-62 Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) 2023 yang diadakan pada hari Sabtu, tanggal 15 Juli 2023, telah ditutup karena jumlah peserta melebihi kapasitas yang telah ditentukan oleh panitia.

Untuk menjaga semangat peserta, acara jalan santai ini juga menawarkan banyak doorprize menarik yang akan dibagikan kepada peserta. Start dan finish Jalan Santai IKWI PWI Pusat akan berlangsung di halaman Gedung Dewan Pers, Jalan Kebonsirih, Jakarta Pusat, mulai pukul 07.00 WIB.

Sekretaris Jenderal PWI Pusat, Mirza Zulhadi, mengatakan bahwa pendaftaran untuk Jalan Santai PWI Pusat Dalam Rangka HUT Ke-62 IKWI telah ditutup karena antusiasme masyarakat yang sangat tinggi, sehingga panitia tidak dapat menampung peserta tambahan.

“Antusiasme masyarakat terhadap acara jalan santai PWI Pusat sangat besar, sehingga panitia tidak dapat menerima peserta tambahan,” jelas Mirza Zulhadi.

Ketua IKWI Pusat, Indah Kirana, menyatakan bahwa acara jalan santai kali ini akan dihadiri oleh banyak doorprize yang menarik.

“Kami telah menghitung, ada sekitar 123 doorprize yang telah disediakan untuk peserta jalan santai dalam rangka HUT Ke-62 IKWI. Semoga para peserta beruntung dan bisa membawa pulang doorprize,” kata Indah Kirana setelah rapat panitia pelaksana Jalan Santai PWI Pusat dan IKWI di Sekretariat PWI Pusat, pada Senin (10/7/2023).

Ketua Panitia Pelaksana Jalan Santai PWI Pusat dan IKWI 2023, Tubagus Adhi, menjelaskan bahwa panitia telah menerima banyak doorprize untuk acara ini.

“Saat ini sudah ada 700 peserta yang mendaftar, dan panitia akan memberikan kaos seragam kepada peserta sebagai tanda keikutsertaan mereka,” ujar Tubagus Adhi.

Beberapa doorprize yang disediakan oleh panitia antara lain sepeda motor, sepeda listrik, kulkas, televisi, sepeda gunung, sepeda lipat, rice cooker, mesin cuci, serta hadiah hiburan lainnya.

Tubagus Adhi juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kemenpora, Green Tech, Entrasol, BPI, RO, Promedia Terchnologi Indonesia, GT Radia Polygon, LSPR, CIMB Niaga, ForumterkiniNEWS, SIMS, Sari Ater, Farah, JNE, dan PSF Group atas dukungannya.

Peserta jalan santai akan dihibur oleh musisi dari Kafe Kopi Ko Acung yang akan mengiringi penyanyi juara antar wartawan se-DKI, Doni Winardi. Acara jalan santai ini akan dipandu oleh presenter TV One, Putri Viola.*

Exit mobile version