Polsek Sukajadi Pekanbaru Bagikan 118 Paket Sembako kepada Karyawan Rumah Sakit Islam Ibnusina

BeritaAzam.com, Pekanbaru - Dalam semangat berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, personel Polsek Sukajadi Pekanbaru turut serta dalam pembagian Paket Sembako kepada karyawan Rumah Sakit Islam Ibnusina. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu, 27 Maret 2024 pagi. Kapolsek Sukajadi, Kompol Jorminal Sitanggang, SH, MH, menyampaikan bahwa kegiatan pembagian bansos ini dapat terlaksana berkat kerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia. Sebanyak 118 Paket Sembako dibagikan kepada karyawan dan karyawati Rumah Sakit Islam Ibnusina Pekanbaru. Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Direktur Rumah Sakit Islam Ibnusina, dr. Ferdi, bersama stafnya. Waka Polsek Sukajadi, AKP Pily Markho L, dan personel lainnya turut serta dalam pembagian Paket Sembako kepada karyawan dan karyawati rumah sakit tersebut. Pihak Rumah Sakit Islam Ibnusina menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Polsek Sukajadi dan Yayasan Buddha Tzu Chi atas kegiatan pembagian bansos ini. Kapolsek Sukajadi juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa memberikan keberkahan kepada kita semua.*

BeritaAzam.com, Pekanbaru – Dalam semangat berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, personel Polsek Sukajadi Pekanbaru turut serta dalam pembagian Paket Sembako kepada karyawan Rumah Sakit Islam Ibnusina. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu, 27 Maret 2024 pagi.

Kapolsek Sukajadi, Kompol Jorminal Sitanggang, SH, MH, menyampaikan bahwa kegiatan pembagian bansos ini dapat terlaksana berkat kerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia. Sebanyak 118 Paket Sembako dibagikan kepada karyawan dan karyawati Rumah Sakit Islam Ibnusina Pekanbaru.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Direktur Rumah Sakit Islam Ibnusina, dr. Ferdi, bersama stafnya. Waka Polsek Sukajadi, AKP Pily Markho L, dan personel lainnya turut serta dalam pembagian Paket Sembako kepada karyawan dan karyawati rumah sakit tersebut.

Pihak Rumah Sakit Islam Ibnusina menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Polsek Sukajadi dan Yayasan Buddha Tzu Chi atas kegiatan pembagian bansos ini.

Kapolsek Sukajadi juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa memberikan keberkahan kepada kita semua.*

BACA JUGA:  Bank Sampah Kolaborasi LPPM Unilak - PHR Berbuah Manis