Site icon berita Azam

PT SPR Berqurban 1 Ekor Sapi di PWI Riau

BeritaAzam.com, Pekanbaru – Menyambut momen perayaan Idul Adha 1445 Hijriyah/2024 Masehi, PT Sarana Pembangunan Riau (SPR) ikut menyerahkan 1 ekor sapi qurban untuk disembelih di Gedung Pena Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau, Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Selasa (18/06/2024)

Untuk itu, Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar mengucapkan terima kasih kepada PT SPR yang konsisten ikut menyerahkan satu ekor sapi qurban ke PWI Riau setiap momen hari raya Idul !Adha.

“Terima kasih kepada PT SPR yang alhamdulillah tahun ini kembali menyerahkan satu ekor sapi untuk kita sembelih di PWI Riau,” ujar Raja Isyam.

Raja Isyam yang sedang melaksanakan ibadah haji berharap, kerjasama yang sudah terjalin selama ini antara PWI Riau dan PT SPR terus berlanjut di masa mendatang.

Direktur PT SPR Fuady Noor SE MM mengatakan, penyaluran sapi qurban ini merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) PT Sarana Pembangunan Riau.

Bantuan ini kata Fuady, menunjukkan kepedulian dan rasa syukur perusahaan, serta tanggung jawab sosial kepada masyarakat.

“Kami berharap, dengan ibadah qurban ini, semangat dan keikhlasan kita dalam berbagi dapat memberikan kebahagiaan dan keberkahan untuk anggota PWI Riau dan tentunya keberkahan kepada usaha perusahaan,” harapnya.

Untuk diketahui, PT Sarana Pembangunan Riau (SPR Group) yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah Provinsi Riau kembali menyalurkan hewan qurban kepada masyarakat di momen perayaan Idul Adha 1445 H / 2024 M.

Penyaluran 5 Ekor Sapi qurban untuk masyarakat melalui Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau, Masjid Daarul Abrar Komplek DPRD Provinsi Riau, PWI Riau dan Masjid Al Falah Desa Koto Tandun di Kecamatan Tandun, Rokan Hulu dimana PT SPR Langgak beroperasi.

Penyerahan di Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau diserahkan langsung Direktur PT. SPR Fuady Noor SE, MM dan diterima oleh Ketua Panitia Qurban Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau, H Mulyono pada Selasa (18/06/2024).

Sedangkan penyerahan dan pemotongan Sapi qurban di Kantor PWI Riau juga dihadiri secara langsung oleh Direktur PT SPR, Fuady Noor SE MM bersama Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau di Kantor PWI Riau dan Penyerahan hewan qurban di Masjid Daarul Abrar Komplek DPRD Provinsi Riau pada Rabu (19/06/2024) diterima oleh Ketua Panitia qurban Masjid Daarul Abrar yang juga Anggota DPRD Provinsi Riau, H Sugeng Pranoto.*

Exit mobile version