Semua Kader Nasdem Diminta Bergerak Dilapangan, Cabup Siak Afni Optimis Raih Hasil Terbaik

Dr Afni didampingi Syamsurizal, saat rapat konsolidasi Partai Nasdem Siak, Senin (30/9/2024) - foto: istimewa

BeritaAzam.com, Siak – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Siak nomor urut 2, Dr Afni Z-Syamsurizal, optimis bisa meraih hasil terbaik dalam ajang Pilkada Siak 2024. Hal itu dilontarkan Dr Afni didampingi Syamsurizal, saat rapat konsolidasi Partai Nasdem Siak, Senin (30/9/2024) di Siak Sri Indrapura.

Hadir dalam rapat itu Ketua DPD Nasdem Siak H Muhammad dan jajaran, anggota DPRD Siak dari Partai Nasdem Janhan Ali dan Umbarno, serta seluruh Ketua DPC Partai Nasdem se-Kabupaten Siak dan jajaran.

Sebagai salah satu partai pengusung yang tergabung dalam Koalisi Berazam, seluruh jajaran Partai Nasdem Siak memberikan dukungan penuh kepada pasangan Afni-Syamsurizal, untuk meraih kemenangan dalam Pilkada Siak 2024.

“Kita mendukung sepenuhnya pasangan Afni-Syamsurizal. Karena itu, semua kader Nasdem siap bergerak di lapangan,” tegas H Muhammad.

Menurutnya, para kader akan bertindak aktif melakukan sosialisasi terhadap pasangan dengan jargon Kito GAS ini. Khususnya terhadap program kerja yang dinilai tepat dengan apa yang dibutuhkan masyarakat di Negeri Istana saat ini.

Sementara itu, Dr. Afni Z mengapresiasi kesungguhan kader Partai Nasdem untuk dirinya dan Syamsurizal.

Ia mengajak seluruh kader Nasdem Siak berpartisipasi secara maksimal, khususnya saat masa kampanye terbuka saat ini. “Hari ini belum apa-apa bapak dan ibu sekalian. Saya mohon bantuannya agar tahapan kampanye yang akan kami lakukan, diberikan tempat yang terbaik agar dapat berjalan lancar,” ujarnya.

Dr.Afni juga mengimbau seluruh kader Nasdem Siak berjuang hingga akhir kemenangan Afni-Syamsurizal.

“Saya tahu ini sulit. Tapi bagaimana pun, kita harus berjuang sampai akhir. Apa pun hasilnya nanti, kita harus berkomitmen untuk menang,” ajaknya.

Afni mengungkapkan keyakinannya, bahwa pasangan GAS bisa meraih kemenangan di atas 40 persen. Untuk mewujudkan hal ini, tentunya melalui kerjasama dan sinergitas dalam melakukan setiap tahapan Pilkada.

BACA JUGA:  Tidak Ada Pengampunan Bagi Kebun Sawit Ilegal di UUCK

“Saya yakin Kita bisa menang di atas 40 persen. Tapi memang butuh kerja keras kita bersama. Saat ini kita sudah berjuang, tetapi kita belum sampai ke ujung, kita harus persiapkan semuanya dari awal, lebih baik kita main strategi, seberapa pun hasilnya,” terangnya.

Afni juga mengajak seluruh tim relawan dan pendukung GAS untuk berjuang dengan tetap menjaga idealisme, sehingga meraih kemenangan dengan terhormat.

“Saya ingin tim GAS kita harus menang dengan terhormat, kalah juga harus dengan terhormat. Tapi tidak ada kata kalah, kita pasti menang, saya yakin kita menang,” ujar Afni.

Lebih lanjut, calon Bupati Siak perempuan pertama ini menyadari, langkah yang ditempuhnya memang berat. Banyak jalan terjal dan berliku sudah menanti di depan mata.

“Saya tahu, kalau yang akan saya lawan adalah orang yang punya kekuasaan. Dari awal saya tahu bahwa perjuangan ini berat. Tapi saya tetap maju, saya yakin kita bisa menang,” tegasnya.*