Smartfren Siap Dukung KLB PWI Riau, Mereka Tawarkan Ini!

Smartfren siap mendukung Konferensi Luar Biasa (KLB) PWI Riau yang akan digelar Senin, 11 Desember 2023.

BeritaAzam.com, Pekanbaru – PT. Smartfren Telecom Tbk menyatakan kesiapannya mendukung penyelenggaraan Konferensi Luar Biasa (KLB) atau Konferensi Provinsi XVI Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau yang akan digelar Senin, 11 Desember 2023.

Dukungan itu disampaikan oleh Rahmed El Junaidi, Galery Modern Channel North Sumatera PT. Smartfren Telecom Tbk Area Riau Daratan, saat berkunjung ke Kantor PWI Riau, Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Selasa (14/11/2023). Rahmed didampingi M Rizky Juanda, Regional Brand Activation North Sumatera.

Kedatangan manajemen Smartfren disambut Plt Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar, Sekretaris Anthony Harry, Bendahara Oberlin Marbun, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Zulmiron, Wakil Sekretaris Jinto Lumban Gaol, Wakil Bendahara Luna Agustin, dan Ketua Panitia KLB Bambang Irawan Syahputra.

Turut hadir Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat Zulmansyah Sekedang, anggota Dewan Kehormatan PWI Pusat Helmi Burman, Wakil Ketua Bidang Kerjasama dan Kemitraan PWI Pusat Novrizon Burman, dan Wakil Bendahara PWI Pusat Herlina.

Rahmed memenjelaskan, kunjungan dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dengan PWI Riau.

“Kami merasa tersanjung dan bangga bisa silaturahmi dengan teman-teman pengurus PWI Riau dan diterima di kantor ini. Kami berharap ke depan kita bisa saling suport dan bekerjasama,” ujar Rahmed.

Pada kesempatan tersebut, dia menjelaskan bentuk support yang diberikan Smartfren yakni 100 pcs baju kaos dan penawaran spesial berupa paket khusus untuk anggota PWI Riau.

“Bagi anggota PWI Riau, kami dari Smartfren memberikan penawaran spesial khusus yakni berupa 2 Kartu Perdana 9 GB, dan Voucher 2 GB. Hanya dengan harga Rp50 ribu,” ungkap Rahmed.

M Rizky Juanda menambahkan, penawaran spesial tersebut berlaku mulai tanggal 1 Desember s/d 11 Desember 2023.

Dalam kesempatan itu, Plt Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar menyampaikan terima kasih atas kunjungan manajemen Smartfren dan apresiasi atas partisipasi Smartfren mensukseskan KLB PWI.

BACA JUGA:  Kakanwil Kemenag Riau Kunjungi Kloter BTH 02 dan 04 di Hotel Meezab Al Sabiq 2 Mekkah

“Kami berharap, dukungan Smartfren ini tidak hanya kegiatan KLB. Kalau bisa Smartfren juga turut men-support kegiatan-kegiatan lain yang diselenggarakan PWI Riau,” harap Raja Isyam.*